Kamis, 28 Juni 2012

Battle Of The Immortals


BOI
Jelajahi Dunia Immortal Motenia di Atlantis dan kamu akan terlibat langsung dalam peperangan terbesar di jagad raya, antara dewa-dewi dengan para iblis. Battle of the Immortals adalah sebuah game RPG action dengan storyline yang dalam, sarat unsur-unsur mistis ala mitologi dewa-dewi dengan nuansa environmental realis in-game yang fantastis ! Game keluaran Perfect World Entertainment yang di bawa masuk/publish ke Indonesia oleh PT Prodigy Infinitech ini adalah salah satu game online terbaru tahun 2011 yang paling diminati.

Untuk memainkan game ini, diperlukan :
OS: Windows XP 32 BIT /2000/Vista/7
CPU: Pent 4 or newer at 1.5Ghz
RAM: 512 MB+
Video: GeForce 6 series equivalent or higher w/256MB+
DirectX: 10
Service Pack: 1 or 2
Berikut cuplikan story awalnya.
Sudah lebih dari tiga abad yang lalu Ragnarok berakhir, tetapi Dunia Motenia masih dilanda kekacauan dan peperangan. Untuk mencari tanda-tanda perdamaian dan keamanan, Goddess of Fate meramal masa depan untuk membimbing orang-orang di Motenia. Tetapi usahanya justru mendatangkan malapetaka yang lebih besar. Seseorang yang disebut “Dragon Emperor” akan merampas kembali kebebasannya dan datang membuat kekacauan.
Dahulu, Dragon Emperor terkenal dengan sifatnya yang kejam dan sadis. Bagi mereka yang tidak senang kepadanya , akan sangat sulit untuk mencari  cara untuk menghentikannya. Dragon Emperor sangat gigih untuk membasmi pemberontakan satu demi satu dari musuh-musuhnya. Suatu saat, sekelompok pemberontak para Elf, yang dikenal dengan nama Witches of the Millenium, berhasil melakukan usaha mereka. Dengan menggunakan sihir, mereka mampu mengurung Dragon Emperor dan para pasukannya di dalam batu.
Goddess of Fate meyakini Dragon Emperor akan segera membebaskan dirinya serta para pasukan dari kutukan tersebut. Dan sesaat setelah ia bebas, dunia akan kembali berada dalam kekacauan. Oleh karena itu Goddess of Fate mulai memanggil pahlawan-pahlawan yang hebat dan mencari artifak yang kuat. Pembentukan pasukan ini yang akan menahan kekuatan dari Dragon Emperor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar